Informasi

Audiensi Sinergisitas Mas PJ dengan Ikatan PPAT Kota Mojokerto

Sebagai upaya peningkatan pelayanan publik dan kemudahan investasi di bidang properti dalam rangka mengoptimalkan penerimaan PAD dan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto, BPKPD Kota Mojokerto melaksanakan Audiensi Sinergisitas dengan Ikatan PPAT Kota Mojokerto. Kegiatan yang dilaksanakan secara tatap muka dan diskusi dua arah ini dihadiri secara langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Kota Mojokerto dan Bapak PJ Wali Kota Mojokerto.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini menyoroti teknis pembayaran PPJB BPHTB melalui angsuran dan pembuatan site plan untuk rumah dengan luas lebih dari 1.500 m2. Disampaikan pula oleh Bapak PJ Wali Kota Mojokerto bahwa investasi di tahun 2023 berhasil mencapai angka Rp425,9 miliar, meningkat signifikan dibandingkan tahun 2022 yaitu sebesar Rp154 miliar.

Melalui audiensi ini, diharapkan dapat memberikan masukan yang membangun bagi Pemerintah Kota Mojokerto untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan berinvestasi sebagaimana Panca Bakti 100 hari kerja Bapak PJ Wali Kota Mojokerto. Dengan pelayanan yang mudah dan dapat dijangkau oleh semua masyarakat diharapkan dapat membuka pintu bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kota Mojokerto yang berdampak pada peningkatan PAD Kota Mojokerto dan meningkatkan perekonomian daerah yang berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Lain